PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Rabu, 15 Februari 2012

Makanan Terbaik Untuk Daya Tahan Tubuh


Malas adalah sifat yang sangat dibenci semua orang. Apalagi para pelajar, sebenarnya jika dipikir-pikirkan dengan serius nihh sifat itulah yang sangat dibenci mereka. Sayangnya itu tidak beg, itu terasa antara malas dengan tidak malas, dia berubah dengan santai dan mulusnya. Biasanya yang sudah pernah saya rasakan, malas dimulai dengan menyepelekan suatu hal yang sering dilakukan. Awalnya tak dilakukan sekali, kemudian meinggu depannya tak dilakakukan dua kali hingga akhirnya pekerjaan yang dahulunya sering dilakukan pun tak dilakukan lagi saat ini.
Jadi, apa sih obat malas? Memangnya ada hubungannya dengan daya tahan tubuh?
Daya tahan tubuh yang lemah membuat kita mudah sakit, lemas, letih, lesu, lunglai, dan semacamnya. Dan ini faktor kecil yang dapat membuat awal dari kemalasan itu.
Trus, apa sih obat daya tahan tubuh itu? 
Kalau dari saya sendiri, lebih suka untuk mengkonsumsi yang alami-alami saja. Kalau obat-obatan masih berpikir dua kali hehe, mungkin takut efek samping. -_-''
Apalagi yang dimakan rutin, kalau tak dimakan kemungkinan besar langsung drop -_-''

Okelah,
disini saya paparkan makanan-makanan terbaik untuk meningkatkan daya tahan tubuh yang saya dapat info nya dari sebuah rumah makan. :)
Semoga bermanfaat :)


  1. Bawang Putih
    Bawang putih kaya zat antibakteri dan antiviral, yang berfungsi menstimulasi pembentukan seldarah putih pada tubuh dan bertindak sebagai anti oksidan dalam tubuh.
  2. Buah-buahan
    Buah mengandung banyak viangtamin dan mineral yang bermanfaat bagi tubuh, antara lain: vitamin A (beta-karoten), C dan E, magnesium, zinc, fosfor, dan asam folat.
  3. Sayuran Berwarna
    Sayuran berwarna mengandung antioksidan penting yang sangat berfungsi membantu sistem kekebalan tubuh.
  4. Kacang
    Kacang mengandung vitamin dan mineral yang sangat kaya dan berfungsi antioksidan hebat seperti Omega 3, vitamin E dan Zink.
  5. Tomat
    Tomat mengandung vitamin A, B1 dan C. Tomat dapat membantu membersihkan hati dan darah kita.
  6. Ikan
    Ikan menganding asam lemak omega 3 dan asam lemak lainnya yang dapat membanti meningkatkan aktivitas sel darah putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar