PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Rabu, 14 Desember 2011

CONTOH SOAL KWn


Budaya politik dilihat dari osprk doktrin menekankan pada isi.

Menurut Austin Ranney, budaya politik adalah seperangkat pandangan tentang politik dan pemerintahan yang dipegang secara bersama.

Sikapnya netral atau kritis terhadap ide orang, tetapi bukan curiga tergadap orang menunjukkan budaya politik toleransi.

Pernyataan berikut ini merupakan ciri budaya politik parokial, kecuali para subjek menyadari otoritas pemerintah.

Proses pembentukan sikap politik pada anggota masyarakat disebut sosialisasi politik.

Menurut Davis Easton dan Robert Hess, pengenalan otoritas melalui individu tertentu termasuk proses sosialisasi tahap pertama.

Mekanisme sosialisasi pengembangan budaya politik melalui peniruan disebut imitasi.

Memperoleh pengetahuan awal tentang nilai-nilai politik yang benar dari sudut pandang akademis menunjukkan tugas agen sosialisasi budaya politik, yaitu sekolah.

Membangun etika dan budaya politik adalah tujuan partai politik.

Merumuskan program politik yang mencerminkan gabungan tuntutan dari partai-partai politik. Pernyataan tersebut menunjukkan fungsi partai politik agregasi kepentingan.

Pernyataan berikut ini yang menunjukkan fungsi partai politik sebagai sarana sosialisasi politik sebagai sarana sosialisasi politik adalah melakukan upaya pemasyarakatan politik agar dikenal masyarakat.

Pernyataan berikut ini yang bukan fungsi partai politik adalah sarana penimbul konflik.

Agen sosialisasi budaya politik yang dapat mengubah pemikiran dan keyakinan politik seseorang adalah kontak politik langsung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar