PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Rabu, 14 Desember 2011

KUMPULAN BEBERAPA ANTI VIRUS INTERNASIONAL


Halo semuanyaa ^_^
Bangkitkan semangat anda untuk hari ini (\(^0^)/)
Dan tentunya lebih semangat lagi di esok hariii (-_^)
Walaau teriiikk, panaass, dingiiin, dan GALAU haha
Oke deh langsung aja, dari pada cerita gituan mending langsung ke Anti virus (haha *gak nyambyung)

Banyak sekali kita jumpai masalah-masalah dengan virus, tentunya lagi cerita virus komputer nih. Dan terkadang bingung memilih anti virus yang terbaik untuk jenis komputer. Yahh, menurut saya dan orang lain trik supaya anti virus itu tetap kebal virus adalh sering-sering meng-update-nya. Itu adalah trik supaya anti virus kita tetap aktif. Kalau Cuma update paling hanya beberapa kb saja. Satu lagi, pc/laptop kita sebaiknya hanya memiliki 2 anti virus saja, yang lokal (Anti Virus Indonesia) dan Anti virus internasional.

Disini saya memaparkan kumpulan beberapa link untuk download anti virus internasional terbaik menurut saya. Karena tadi udah dipaparan yang terpenting adalah mengupdatenya.
Oke langsung saja :

1.       AVG Antivirus
Ini adalah anti virus yang paling kupercaya haha. Kelebihannya sangat peka sekali terhadap virus, jadi saya tidak terlalu takut mamasukkan flash disk yang bervirus, hehe. Kelemahannya memang memerlukan memori yang lumayan besar. Oke ini linknya untuk download AVG Antivirus terbaikmu disini. kebetulan saya sedang memakai antivirus ini, dan punya Serial Number AVG Anti Virus yang masih aktif tahun 2011, 2012, 2013, sampai tahun 2018 hehe. kalau mau serial number nya download disini via tinypaste passwordnya davidesitompulsemuada.blogspot.com
>>CRACK/SERIAL NUMBER AVG TERBARU<<

2.       Avira AntiVirus
Anti virus Avira ini juga sering digunakan oleh pengguna komputer sendiri. Mungkin enggak kalah jauh dengan AVG diatas. Dan salah satu keunggulan yang saya tahu adalah tak memerlukan memori yang banyak seperti AVG. okedeh ini link download Avira Antivirus tercintamu disini. Hehe

3.       Avast! Pro Anti Virus
Kalau yang satu ini pernah menyenangkan seseorang yang flash disk nya terkena virus, halah halah haha :D
Ya, tak kalah dengan Avira anti virus yang menggunakan atau memerlukan memori yang sedikit tetapi lumayan proteksi nya. Untuk download Avast! Pro Anti Virus nya disini.
4.       NOD 32
Kenapa saya menuliskan anti virus ini? Ya, karena komputer di rumah saya tinggal pernah memakainya :D
Anti virus semacam ini menurut saya bagusnya untuk komputer PC / laptop yang tidak terkoneksi dengan internet. Tetapi yang jenis buat internet Security nya  boleh hehe.
Buat agan-agan yang mau nyoba anti virus NOD32 ini boleh didownload disini link nya.
>>CRACK NOD32 TERBARU<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar